Etiam placerat

Encuesta

Event Undian Domain Gratis

Dari judulnya aja udah bikin semangat buat ikut abisss... judul domain gratis eitt ini bukan domain gratis kaya .co.cc , .co.nr atau yang lainnya ini bayar tapi cara mendapatkannya lah yang gratis kita hanya perlu mengikuti event ini dan berdoa semoga aja blog kita menang dalam event yang sangat bergengsi ini...hahaha....

Berawal dari browsing asal-asalan akhirnya gwe nemu berita baru yang anget banget "EVENT DOMAIN GRATIS". Event ini diselengarakan oleh Yunanor.id.

Gwe nemu info ini dari blog temen gwe dewancc yang memiliki blog http://www.1000-blogger.blogspot.com sebenernya dia juga lagi ikut event SEO " Gerakan Indonesia Bangkit " tapi masih sempet-sempetnya kasih info ini.

Pemenangnya akan dapet salah satu domain .com , .net , .org atau .info

Ini ada syaratnya mainnya buat dapet domain gratisnya :
1. Posting lah event ini di blog / web kamu (boleh di wordpress , blogspot atau dimana aja) bebas menggunakan bahasa posting apa aja :P dengan mencantumkan link event : http://yunan.or.id/iseng-iseng-berhadiah-domain-gratis/ , dgn keyword : (bebas deh)

2. Mencantum kan LINK blog ini : http://yunan.or.id , dgn keyword : YUNAN

3. Pasang salah satu banner dari sponsor berikut yang nge-link ke website masing masing banner di akhir postingan kamu :


ini ngelink ke web : http://www.gamegratis.info


ini ngelink ke web : http://www.javagamegratis.com

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi rumah sakit terdekat....ya ngacooo..yg pastinya sih http://yunan.or.id/iseng-iseng-berhadiah-domain-gratis

Thanks To : dewancc - http://www.1000-blogger.blogspot.com

0 komentar: